Photostory: Bali Zoo Park, Pilihan Tepat Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga

Photostory: Bali Zoo Park, Pilihan Tepat Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga

Farenting.com – Pulau Dewata hingga kini masih menjadi destinasi favorit untuk berlibur. Destinasi wisata yang menjadi primadona tidak diragukan lagi. Pantainya yang indah dengan berbagai macam tempat seperti kafe, berada di bibir pantai melengkapi nikmatnya bersantai. Budaya di Bali yang masih begitu kental menjadikan paket lengkap untuk berlibur. Mau cari apapun ada di Bali. Tidak hanya itu saja, ada destinasi wisata edukasi yang wajib untuk dikunjungi ketika ke Bali bersama keluarga yaitu Bali Zoo Park.

Bali Zoo Park adalah kebun binatang yang terletak di Gianyar Ubud Selatan pilihan tepat untuk membawa putra dan putri, Fams. Berwisata sambil belajar mengenal berbagai macam jenis hewan. Hewan yang berada di Bali Zoo Park kebanyakan adalah hewan asli dari berbagai daerah di Indonesia. Tidak hanya itu saja, kebun binatang ini memiliki koleksi hewan dari berbagai belahan dunia juga seperti daratan Asia, Australia, hingga Afrika. Koleksi hewan reptil dan unggas pun ada disini. Banyaknya jenis hewan yang menjadi koleksi Bali Zoo Park di dalamnya terbagi menjadi 3 wilayah yaitu kawasan reptil, burung dan mamalia.

Kebun binatang ini pertama kali dibuka pada September tahun 2002. Bali Zoo Park buka pada pukul 09.00 hingga 18.00 WIT. Kebun binatang ini menampilkan education animal show yang diadakan 4 kali dalam sehari. Harga tiket masuk untuk anak-anak usia 2-12 tahun sebesar Rp85.000/orang sedangkan untuk dewasa Rp110.000/orang. Ada beberapa fasilitas yang ditawarkan Bali Zoo Park yang menjadi primadona, yaitu Breakfast with Orangutan, Elephant Safari, Memberi makan binatang, Bird Show, Jungle Water Splash dan berfoto bersama binatang.

Saat petugas Bali Zoo memberikan susu kepada anak rusa dan orangutan (instagram.com/balizoo)

Anak yang sedang menyentuh rusa dan berpose (instagram.com/balizoo)

Potret salah satu hewan koleksi Bali Zoo yang berasal dari Afrika (instagram.com/balizoo)

Elephan Safari saat melewati sungai (instagram.com/balizoo)

Pengunjung yang memberi makan lemur (instagram.com/balizoo)

Pengunjung yang memberi makan lemur (instagram.com/balizoo)

Pemeriksaan orangutan oleh petugas Bali Zoo Park sebelum kembali dilepas liarkan di alam (instagram.com/balizoo)

Pemotretan pre-wedding sepasang kekasih bersama gajah di Bali Zoo Park (instagram.com/balizoo)

Pemeriksaan sebelum masuk ke Bali Zoo Park di Era New Normal. Kunjungan dari pihak Balai Konservasi Sumber Daya Alam (instagram.com/balizoo)

Bali Zoo Park menyediakan Night Safari untuk lebih dekat melihat aktivitas binatang buas yang aktif di malam hari. (instagram.com/balizoo)

Jungle Water Splash wahana kesukaan anak-anak bermain air dengan berbagai permainan (instagram.com/balizoo)

Bagikan yuk!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *