Photo Story: Potret Lucu Air Rumi Akbar 1453, Anak Pertama Ammar Zoni dan Irish Bella

Photo Story: Potret Lucu Air Rumi Akbar 1453, Anak Pertama Ammar Zoni dan Irish Bella

Farenting.com – Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella kini tengah berbahagia, lantaran kehadiran buah hati tercinta, Air Rumi Akbar 1453. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini lahir melalui proses persalinan caesar. Memiliki nama yang unik, pasangan ini dibanjiri pertanyaan. Apa arti dibalik nama anak pertamanya itu?

Ammar Zoni menjelaskan arti dibalik nama, Air Rumi Akbar 1453. Pertama, Air yang berarti kehidupan. Harapannya anaknya kelak akan menjadi harapan sumber kehidupan bagi banyak orang. Selain itu, ia berharap sang anak dapat menjadi siapapun, layaknya air yang dapat menyesuaikan setiap tempat. “Air kan sumber kehidupan bagi setiap orang, kita berharap dia akan jadi harapan dan sumber kehidupan bagi banyak orang dan dapat menyesuaikan di setiap tempat layaknya air, jika ia ditaruh di dalam gelas maka ia akan menjadi gelas,” ujar Ammar pada kanal Youtube-nya.

Sementara Rumi diambil dari nama tokoh sufi favoritnya, Jalaluddin Rumi. Ammar berharap kelak anaknya dapat memaknai arti cinta kepada Tuhannya dan sesama manusia. Dan tumbuh sebagai anak yang berjiwa lembut dan bijaksana. Selain itu, Rumi dalam bahasa Sansekerta bermakna tampan. “Selain berjiwa lembut dan bijaksana, harapannya Air juga tampan seperti bapaknya,” ujar Ammar Zoni sambil tertawa.

Nama Akbar diberikan dari nama akhir Ammar sendiri, yaitu Muhammad Ammar Akbar. Ia menginginkan untuk menyelipkan nama Akbar, di akhir nama anak laki-lakinya kelak. Akbar sendiri memiliki arti besar. Tak ketinggalan, yang menjadikan warganet bingung dan terheran-heran dengan nama bayi pertama pasangan ini. Bagaimana tidak, Ammar dan Irish memberikan nama akhir yang unik, yaitu 1453. Ammar menjelaskan bahwa di tahun tersebut, diceritakan bahwa akan ada seorang pemimpin yang akan menjadi sebaik-baiknya pemimpin dan menaklukan Konstantinopel. “Kenapa ada angkanya 1453, di situ adalah saksi sejarah di mana Muhammad Sultan Al Fatih yang menaklukkan Kota Konstantinopel yang sekarang ini berganti menjadi nama Istanbul atau Turki dan di tahun 1453,” jelasnya. 

Momen kelahiran Air, Jumat,18/9/20 pukul 05:34 WIB, dengan berat 3,4kg dan panjang 48 cm. 

Ammar Zoni saat mengumandangkan azan di telinga putranya.

Air setelah proses persalinan selesai.

Pose lucu Air saat sedang tidur.

Air melakukan foto pertama kalinya di rumah sakit.

Air bersama kedua orangtuanya, Ammar Zoni dan Irish Bella

Air bersama Ayahnya, Ammar Zoni.

Air Rumi bersama sang bunda, Irish Bella.

Akikah Air yang dihadiri keluarga Selebriti Asmirandah dan Jonas Rivanno.

Sehabis akikah rambut Air dibotakin nih, Fams

Air sedang berjemur di matahari pagi, keren banget kan

Itulah potret lucu dari baby Air dari awal keluar persalinan hingga akikah. Gimana Fams, gemas ‘kan melihat paras tampan dari Air Rumi? 

 

Sumber foto: 

instagram.com/ammarzoni 

instagram.com/_irishbella_

instagram.com/airrumiakbar1453

Bagikan yuk!

2 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *